Sunday, May 25, 2008

Abis Prom caPe banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Baru selesai Prom,, asik abis!!!! kita semua pesta ampe gila bersama para 'wanita' dari SilverBoys,, which is asik banget!!!! SERU!!!!!!!!!!!!!!!
sekarang lagi OL gratis dari rumah temen gw yang ada WiFinyah!!!!! hahahahahahahahah(ketawa setan)
Setelah tadi menjadi BAjingan Buffet dengan menerobos barisan yang tercipta rapi,, gw dengan santai buat barisan baru dengan Biadabnya!!!!!! hahahahahahahah....
sekarang gw lagi melek sampe pagi sambil maen wii rame",, (iy gw jga bingung gmana caranya ngeblog mbil maen Wii,, ah forget it)
BTW gw baru dengan sukses meng'hair-extention'kan rambut gw.. dan dengan sukses lepas satu sambungn pas lagiu berenang dengan biadabnyah....
well uda aj d,, temen gw uda pada bawel mw bka web lagi...

so,, I am signing out....
catch ya' later...

No comments: