Sunday, May 25, 2008

Iklan...

gw nulis blog ini setelah gw liat iklan obat muka 'bersih darah kembang gula' gw jadi berpikir(semampu gw tentunya)
'Gila ya,, iklan di Indonesia koq kayanya cuma dibikin seadanya aja..'

terus gw inget sama omongan temen gw pas kita abis maen basket trus ngobrol" ga guna,, dia bilang,, 'iklan itu dibikin kalo ga bagus banget ya jelek banget' trus kita pada mikir(semampu gw jga) iya juga yah,, kalo ga jelek banget ya bagus banget, soalnya kalo iklannya biasa aja orang ga bakal inget trus ga mw beli barangnya,, contohnya kaya iklan ce puk,, verile acne gel,, dll.. menurut temen gw sih,, itu biar ga banyak ngeluarin biaya buat bikin iklan yang maaaaaahhhhhaaaalllllll.........

yah itu cuman pemikiran dari hasil obrolan ga guna sehabis maen basket....
ada yang setuju????

aduh,, leher gw pegel banget n.. diapain ya????

2 comments:

Anonymous said...

ciiee andii

hahahaha

Ehh ehh,,klo bikin bLog gini,,qta bisa dpT duit taq??

hahahhaahha

jd malUu sayaa karna brtanya spertihh itUuhh

hiKqz

btw,,coba tebak whO am i?

im a girl

qta satu skulaa lhOo

gege

Anonymous said...

yg di atassssssss^^^^

pastiiii AYUUUUuuuuuuuuuuu

bener tak ya????