Thursday, May 22, 2008

Liburan Panjang,, anugrah apa musibah?!?!

hah,, gila nunggu masuk kuliah tuh bosen bgt ya... libur ampe 3 bulanan gitu..
jadi bingung mau ngapain..
niatnya sih gw ud males ke sekolah,, tapi akhirnya malah skrg bawaanya pengen ke sekolah mulu..

bukan,, bukan buat ketemu guru.. tapi buat ke perpustakaan sekolah.. dan juga bukan buat minjem buku atau apa gitu,, tapi jadi bajingan WiFi.. yup,, g sekarang ngepost blog gw ini dengan ngejogrog di bangku perpus sambil ngeweb gratis.. hahahahahahahahah(ketawa setan)

dan yang gw herannya di perpus ini ada tulisan silentium di sekitarnya,, tapi sama sekali ga ada silent"nya di perpustakaan ini.. semua ribut mulai dari anak SMPnya sampe anak SMAnya.. katanya anak sekolah tapi koq pada ga bisa baca yah?!?! padahal ga perlu diem bangetlah,, ngomongnya bisik" juga GPP,, at least ga gangguin orang di sekitarnya..

Liburan juga berartibangun siang,, ga belajar,, dan nonton iinfotainment smpe puas.. yup,, selama liburan ini gw jadi rajin nonton infotainment,, bukan gara" gw gatel pengen tw gossip,, tapi mendingan gw nonton infotainment daripada nonton sinetron" Indonesia yang sama sekali tidak menghibur... paling ga klo gw nonton
infotainment gw jadi ada bahan buat dicela.. he6x..

well,, perpus makin rame dan gw makin bete,,
jadi postnya segini dulu

Signing Out....

1 comment:

David Liusman said...

Hahaha... Bener tuw di, liburan tuw bisa menjadi suatu hal yang membosankan. Mendink kalo liburan kita keliling dunia. Eh, ternyata cuman keliling rumah. Betapa membosankannya..
Huaahahaha..